Senin, 26 Mei 2014

Lowongan CPNS KEMENDIKBUD 2014

Lowongan CPNS KEMENDIKBUD 2014, Info pembukaan lowongan cpns 2014 Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (KEMENDIKBUD), lowongan cpns Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (KEMENDIKBUD) 2014.

Lowongan CPNS 2014 - Hari ini saya akan share info tentang pembukaan Lowongan CPNS Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (KEMENDIKBUD) Tahun 2014. Tahun ini, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (KEMENDIKBUD) berkesempatan untuk Mengajukan usulan kebutuhan Formasi CPNS 2014 kepada BKN agar kebutuhan tenaga PNS di Lingkup Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (KEMENDIKBUD) dapat terpenuhi.

Info Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (KEMENDIKBUD)


KEMENDIKBUD, logo KEMENDIKBUD
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) merupakan kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan pendidikan dan kebudayaan. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dipimpin oleh seorang Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud).

Tugas dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (KEMENDIKBUD) :

Menyelenggarakan urusan di bidang pendidikan dan kebudayaan dalam Pemerintahan untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara.

Fungsi dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (KEMENDIKBUD) :

  1. Perumusan, penetapan, dan pelaksanaan kebijakan di bidang pendidikan dan Kebudayaan;
  2. Pengelolaan barang milik negara yang menjadi tanggung jawab Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan;
  3. Pengawasan atas pelaksanaan tugas di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan;
  4. Pelaksanaan bimbingan teknis dan supervisi atas pelaksanaan urusan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan di daerah;
  5. Pelaksanaan kegiatan teknis yang berskala nasional.

Info Lowongan CPNS Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (KEMENDIKBUD)


Lowongan CPNS 2014 Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (KEMENDIKBUD) Kemungkinan akan dibuka sekitar bulan Maret 2014 jika usulan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (KEMENDIKBUD) disetujui oleh BKN. Pengumuman penerimaan CPNS 2014 Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (KEMENDIKBUD) dapat dilihat secara online di web resmi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (KEMENDIKBUD): http://cpns.kemdiknas.go.id/ atau dengan datang langsung ke Kantor Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (KEMENDIKBUD) sekitar bulan Maret 2014. (Info ini akan di update setelah pengumuman resmi penerimaan CPNS 2014 dikeluarkan).

Sambil menunggu penerimaan CPNS anda bisa memilih atau mencari lowongan kerja lainnya yang sesuai dengan bidang dan minat anda masing masing di Seluruh Wilayah Indonesia.

Info Pengumuman Penerimaan Pendaftaran Lowongan Kerja CPNS 2014 Online


UPDATE INFO :



Berdasarkan Info Terbaru, Saat ini Prosesi penerimaan CPNS 2014 masih pada tahap pemasukan Formasi CPNS dari semua instansi. Penerimaan CPNS 2014 dimulai pada bulan Juni 2014, selengkapnya, baca Informasi Pendaftaran dan Jadwal Penerimaan CPNS Tahun 2014

0 komentar:

Posting Komentar