Sabtu, 30 Mei 2015

Penglepasan Siswa/siswi Klas VI SDN Cibalagung 1 Bogor








SDN Cibalagung 1 Kota Bogor,  Melepas Siswa/Siswinya dan Mengembalikannya kepada Orang Tua. saat itulah Tanggung Jawab Sekolah yang telah enam Tahun Mendidik, membina Ahlak Smoga kelak menjadi anak yang berguna bagi Orang Tua. Negara dan Agama demikian sambutan Kepala Sekolah SDN Cibalagung 1. Kota Bogor. Bapak Waluyo S.Pd.

Acara Pelepasan Para siswa ini dilakukan di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta yang bekerjasama dengan Penyelenggara Wisata Pendidikan Indonesia (WPI) Bogor Edutainment. Acara dimulai jam 9.00 yang dibuka oleh Panitia Perpisahan yang diwakili Bpk Suparman yang dilanjutkan sambutan Kepala Sekolah dengan Memberikan salah seorang Siswa secara simbolis kepada Orang Tuanya.
dilanjut dengan Pemberian/tukar menukar bingkisan oleh para Guru Wali Kelas VI dari dan kepada siswa/siswi kelas VI..

Turut mendampingi para Guru, penbina dan Komite Sekolah. diantaranya, Kepsek Bpk Waluyo S.Pd, Ahdiani S.Pd. Hj. Titi Suryati S.Pd, Nurliyanti S.Pd, Pawit Ismiati S.Pd, Erika Glistria S.Pd, Suparman, Wati Suginawati S.Pd.I, Mad Amin, Sukimin, Rijal S.Pd, dan Sudrajat. serta yang lainnya. dengan hikmat dan raasa haru menyelimuti seluruh peserta yang hadir pd saat itu. Kepsek mengatakan Penglepsan Siswa/siswi Kelas enam kali ini sangat berkesan selain diselingi hiburan juga mendapatkan Wawasan Pendidikan untuk jenjang selanjutnya tentang berbagai Wahana Edukasi  yang dikunjunginya, untuk kedepan kita berharap agar bisa kerjasama lagi dengan penyelenggara dari Bogor Edutainment.


0 komentar:

Posting Komentar