Jumat, 20 Juni 2014

SDN Pasir Eurih 3 Kab Bogor Orientasi Kurikulum 2013 Bersama Wisata Pendidikan Indonesia

Pada musim akhir Semester Tahun 2014 adalah sudah menjadi agenda tahunan untuk melakukan kegiatan diluar Sekolah yaitu mengikuti kegiatan Wisata Pendidikan Indonesia bersama Bogor Edutainment pada Tanggal 17 Juni 2014 di tiga Lokasi yang berbeda, Planetarium dan Observatorium, Museum Nasional dan Hiburan renang di Pantai Ancol

ketika diminta alasan mengikuti kegiatan Wisata Pendidikan Indonesia (WPI) Kepsek Bpk Sukiman Spd, Sd mengatakan, dalam kesempatan ini SDN Pasir Eurih 3 men coba melakukan Orientasi kurikulum­­ 2013, ju­ga bertujuan  untuk mendorong peserta didik atau siswa, mampu lebih baik dalam melakukan observasi, bertanya, bernalar, dan meng­omunikasikan (mempresentasikan), apa yang di­ per­oleh atau diketahui setelah siswa menerima materi pembelaj­aran dalam kegiatan WPI demikian yang diungkapkan Kepsek Pasir Eurih 3 Bpk Sukiman Spd.Sd yang didampingi Guru kelas 6(enam ) Bpk Jejen dan Ibu Uway serta Ibu Iis, Bu Ari, Bpk Saman, Bu Meyrio, Ibu Tita dan Bu Lely.

Bogor Edutainment sebagai penyelenggara Kegiatan Wisata Pendidikan Indonesia, membuka kesempatan kepada seluruh Sekolah mulai dari SD/MI sampai denagn SMP/Tsanawiyah. untuk mengikuti Kegiatan Belajar Mengajar diluar Sekolah. dari semua kegiatan pada intinya adalah untuk meng Implementasikan  Kurikulum 2013,  serta upaya  dipersiapkan untuk mencetak generasi yang siap di dalam menghadapi masa depan. Karena itu kurikulum disusun untuk mengantisipasi perkembangan masa depan.







0 komentar:

Posting Komentar