Jumat, 19 September 2014

SDN Marga Jaya 4. Dramaga Loceng Perpisahan yang mengharukan

Detik-detik menjelang Semester akhir Pelajaran  Sekolah Siswa dan Orang Tua Siswa SDN Marga Jaya 4. sibuk mempersiapkan agenda kegiatan Perpisahan sekolah, apa kiranya kegiatan itu tapi perpisahan tetap yang berkaitan dengan pendidikan dan diselingi Hiburan agar dapat menghilangkan kepenatan dan bisa Refreshing.

Bogor Edutainment yang dalam kesempatan itu memberikan masukan dan bersosialisasi langsung di hadapan para orang tua Siswa.sehingga di tetapkan tanggal 20 Juni 2012 sebagai   jadwal kegiatan perpisahan di beberapa tempat wahana wisata yang didalamnya  mengandung unsur pendidikan Yaitu, Di Museum Nasional (Museum Gajah), Monumen Nasional  dan terakhir di Planetarium dan Observatorium Jakarta.

Nah... di Taman Plataran Gd Planetarium para Guru dan  siswa membuat acara tukar kado sebagai kenang-kenangan, serta Pemberian Penghargaan bagi Siswa yang berprestasi. dalam kegiatan saat itu didampingi Kepsek Ibu Euis G. dan Yayat N. serta para Guru pendamping.

suasana berjalan lancar dan sangat terkesan sekali. Mudah-mudah kenaikan kelas yang akan datang kami bisa bekerja sama lagi ya... demikian ungkap Bpk Yayat Nurhayat Guru Kelas 6. SDN Marga Jaya 4.









0 komentar:

Posting Komentar